My Free Copy Right!

Yuhuuu,para blogger. Kita punya widget baru lagi nih buat ngatasin plagiator dan ini beda sama Copyscape yang cuma bisa mengetahui setengahnya doang tapi kalo fitur My Free Copy Rigtht kita bisa tau semuanya! Dan gratis dia mengirim info siapa yang copy paste punya kita lewat e-mail. Dan kali ini juga aku ngasih tau caranya.

First,open ->www.myfreecopyrigth.com. Lalu isi e-mail,pasword (kalo pasword kamu buat sendiri),lalu konfirm pasword kamu lagi dan isi yang lainnya…

Second,kamu pilih tuh apa yang pengen kamu lindungi dari plagiator. Kalo pengen lindungin blog pilih menu BLOG/PRODCAST.

Thirth,cantumkan nama blog kamu. Contoh : kanis4muskeeters.wordpress.com. Jangan lupa pilih menu Protect My Creation Now.

And the last. Copy kode HTML dan paste ke Tampilan=>Widget=>Teks biasa/HTML.

Bagaimana sudah mencoba? Mudah – mudahan dengan adanya widget ini diblog kita gak ada plagiator ya!

197DC5103501476F10E789C199481137

Advertisements

3 thoughts on “My Free Copy Right!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s