Paparazzi

PAPARAZZI

 paparazzi1

Tittle : Paparazzi 1st

Author : KaNiS4 muskeeters

Main Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Im Yoon Ah

Support Cast :

  • Park Jung Soo – Leuteuk
  • Kwon Yuri

Genre :  Romance,Family,Friendship,Angst and Happy

Rating : PG – 13

Length : Two Shoot

Disclaimer : Ini ff pertamaku. Semoga kalian ejoy ya. Don’t forget to commant!!!

***Author KaNiS4 Muskeeters***

“Mulai hari ini aku harus bekerja keras!”tekadku dalam hati “Hwaiting!”aku berteriak sembari mengepalkan tanganku lalu mengangkatnya ke udara. Ya,tentu saja aku harus semangat. Tidak biasanya semangatku menggebu – gebu. Semenjak perusahaan appa bangkrut keluargaku kehilangan segalanya . Rumah kami,kami jual juga harta benda kami juga dijual untuk melunasi hutang – hutang perusahaan kami.

Dan kurang lebih 3ribu orang kami PHK. Kami pun membeli rumah sederhana dipusat kota Seoul. Mulai saat itu kami sekeluarga giat mencari uang termasuk aku yang biasanya malas – malasan sembari bermain PSP dan game dikamar ku yang dingin dan nyaman.

“Yeoboseyo,Kyu!”

“……”

“Mmm,baiklah akan kubantu. Nanti aku akan bertanya pada bos ku apa ada lowongan pekerjaan untukmu.”

“……”

“Byolmasulyo,Kyu. Tuttt….tutt….’

“…..”

Hari pertama mencari pekerjaan aku pergi ke sebuah stasiun TV di pusat kota Seoul. Aku ingin menjadi wartawan atau reporter disana. Lalu aku temui teller stasiun itu. “Shillye hamnida,nona. Apa disini ada lowongan pekerjaan?”tanyaku antusias “Mian,hari ini tidak ada.”jawab wanita teller itu dengan diikuti anggukannya yang cepat “Oh,jongmal kamsahamnida.”aku menunduk hormat lalu dibalas wanita itu.

Aku tak langsung menyerah begitu saja. Dengan mengendarai taxi aku menuju sebuah stasiun radio terkenal yang masih berada di kota Seoul. Dengan penuh percaya diri aku berjalan menuju teller stasiun radio yang sedang mengetik. “Anyyeonghaseyo,nona. Apa ada lowongan pekerjaan?”kataku mengubarkan senyum “Mmm,sebentar dulu saya cek.”kata teller itu sembari memainkan mouse komputer “Maaf,lowongan pekerjaan sudah ditutup kemarin siang.”kata teller itu lalu kembali mengetik file.

Kali ini aku mencari pekerjaan dengan berjalan. Tujuannya satu yaitu menghemat ongkos dan hitung-hitung sambil olahraga pagi. Begitu lewat didepan sebuah toko roti. Tiba – tiba otak ku menyuruh untuk menawarkan pekerjaan ditoko itu. “Mmm,baiklah. Aku coba dulu.”kataku sambil mengangkat bahu.

Bunyi langkah kakiku disambut dengan harumnya roti yang baru keluar dari oven. “Mmmm…”aku memejamkan mata dan menaikkan sedikit alisku lalu menghirup harumnya roti. “Anyyeonghaseyo,nona. Apa disini ada pekerjaan?”ucapku tidak fokus karena tergoda dengan harumnya roti “Maaf tidak ada.”kata kasir itu cepat

“Apa?Apa tidak ada lowongan sebagai kasir?”

Dia menggeleng

“Pembuat roti?”

Lagi – lagi dia menggeleng

“Bagaimana dengan pelayan”

“Sudah kubilang TIDAK ADA LOWONGAN PEKERJAAN,TUAN!!!”

“Gomawo! Emm…”kataku buang muka pada penjaga kasir menyebalkan itu. Menyebalkan sekali anak itu. Kenapa orang seperti itu diterima sebagai kasir?Jika aku menjadi dia akan aku ladeni orang seperti itu dengan sopan bukan seperti itu! Apa pelanggan tidak takut melihat mukanya yang menyeramkan,kataku dalam hati dan menjauh dari toko roti yang sepi pelanggan itu. Lama – lama lelah juga kakiku ini. Kuputuskan untuk beristirahat sejenak disebuah cafe dan memesan orange juice. Cafe itu suasananya cukup ramai. Mungkin karena hari ini weekday. “Ini tuan,orange juicenya. Silahkan dinikmati.”kata pelayan itu menaruh gelas orange juice pesananku.

Musim panas tahun ini begitu panas. Tapi ini tak menyurutkan semangatku untuk mencari pekerjaan dengan keluargaku.Sudah berkali – kali aku mengelap keringatku dengan sapu tangan yang kubawa. Aku merasa di diriku seperti ada seseuatu yang salah. Rasa percaya diriku ternyata tidak menetap dihatiku lama – lama. Kini hadirlah rasa putus asa dihatiku. Bagaimana jika aku tidak dapat pekerjaan seumur hidupku? Jika begitu bagaimana nasib keluargaku? Jika aku tidak dapat pekerjaan maka mana ada yeoja yang mau denganku. Dan dengan bergitu marga Cho akan lenyap. Bayang – bayang itu menghantui pikiranku. Biiipp….biiip….,suara mobile ku berdering.

“Yeobosoyo!”

“………….”

“Mwo? Benarkah itu hyung?”

“………”

“Jongmal kamsahamnida,hyung. Gomawo atas bantuan hyung. Niiittt…niit..”

Kabar gembira untukku! Aku mendapat pekerjaan! Berkat bantuan Leuteuk hyung aku mendapat pekerjaan. Dia akan memberitahukan nya besok. Karena dia sekarang sibuk. Terima kasih,tuhan. Sekarang bayang – bayang tidak akan mendapat pekerjaan seumur hidup,nasib keluargaku sekarat,marga Cho lenyap,dan aku tidak mendapat yeoja semua itu hilang dari fikiranku!

Tak sabar rasanya menunggu hari esok. Dan kata Leuteuk Hyung mulai besok juga aku langsung bisa bekerja itupun jika aku setuju mendapat pekerjaan itu.

—-SKIP TIME—-

To : Park Jung Soo – Leuteuk

Fr : Cho Kyu Hyun

Hyung,aku tunggu di Cafe G & G sekarang

Ku harap kau segera datang.

Tikk,ku sentuh pilihan ‘send’ di mobile ku. Dan menyimpan mobile ku disaku celana jeans. Rasa senang dan deg-deg-an merasuki jiwaku. Ku buang mukaku ke arah kanan dan aku beruntung,mobil Mercedes Benz berwana hitam classic membunyikan klakson yang sudah aku duga itu adalah mobil Leuteuk Hyung.

Aku menyambut kedatangan hyung kesayanganku dengan senyum lebar. Segera kududuk dimeja cafe. Dan memesan 2 Vanila Latte Coffee yang diberi es batu dan seloyang Cheese Pizza. Lalu aku menghampiri Leuteuk hyung sudah menunggu didepan cafe. “Ayo masuk hyung! Sudah aku pesankan coffee dan pizza untuk kita. ”ajakku “Araseo,Kyu.”Leuteuk hyung menurut. “Jadi aku diterima sebagai apa hyung?”kataku tak sabar dan menggosok – gosok tanganku “Kau diterima di perusahaanku sebagai…..

—–To be Continued—–

Gimana ff ku,bagus apa enggak? Maaf ya ffnya pendek. Lain kali besok ffnya panjang .Don’t forget comment ya.

Advertisements

20 thoughts on “Paparazzi

  1. Wah FFmu menarik 🙂 Gaya bahasanya bagus hnya saja mungkin penulisannya kurang sesuai EYD, tap keseluruhan FF ini bagus 🙂

    Keep writing! *_*99

  2. bagus saeng ^^ tapi itu di cut nya kenapa nanggung banget? -_- #nangis #ditonjok
    ff pertamaku aja aneh banget bahasanya -_- baguslah pokoknya
    aku tunggu lanjutanya 😉

  3. yah,kok gak dilantjut thor ? Padahal aku dah penasaran bgt. Oh iya thor bisa ngeshare ff gak ? Aku udah buat ff yg castnya KyuNa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s